Tuesday, September 1, 2015

Cara Merawat Muka

Cara Merawat Muka dengan Benar




Banyak cara merawat muka dengan benar. Merawat muka juga bisa dibagi-bagi seusai denga jenis kulit. ada perawatan muka untuk kulit normal, kering dan berminyak. Ada juga perawatna muka untuk kulit kusam, perawatan muka akibat stress, dan lain sebagainya.

Dari banyak cara merawat muka, bagaimana kita mengaetahui cara merawat muka yang benar? Cara yang paling mudah adalah dengan mengunjungi dokter kecantikan atau kulit. Tetapi menurut saya jika muka kita atau kulit kita tidak bermasalah, mungkin kita belum perlu ke dokter spesialis ini. Kita bisa mencoba untuk merawat muka kita dengan cara yang praktis sesuai dengan jenis kulit kit.

1. Kulit normal

Cara merawat muka untuk kulit normal tidaklah sulit, karena sebenarnya muka bejenis kulit normal jarang sekali mengalami gangguan pada wajah. Tetapi tidak ada salahnya jika kita tetap merawat muka kita untuk menjaga kelembabpan dan kesegaran kulit wajah agar tetap tampil cantik dan mempesona. Untuk merawat muka jenis kulit normal sangat mudah. Kita hanya perlu menjaga kulit muka kita dengan memakai master alami secara rutin minimal satu minggu sekali. Dengan perawatan muka ini, kita menjaga agar kulit muka kita semkain halus, mulus dan bercahaya. Mau membuktikannya? Silahkan dicoba !


2. Kulit Kering

Perawatan wajah untuk kulit kering berbeda dengan perawatan wajah untuk kulit normal. Kulit wajah yang kering seringkali membuat kita tidak percaya diri untuk beraktivitas. Tetapi tidak perlu kuatir, Untuk teman-teman yang memiliki  jenis kulit kering dapat merawatnya dengan membuat masker alamai dari alpukat, madu atau lidah buaya. Lalu pakailah masker tersebut dengan rutin agar kulit kering segera teratasi. Silahkan mencoba dan lihat hasilnya !


3. Kulit Berminyak

Cara merawat wajah untuk kulit berminyak sama dengan kulit kering, hanya saja bahan untuk masker wajah yang akan digunakan adalah berbeda. Untuk kulit berminyak dapat membuat masker alami dari bangkuang. Bangkuang yang teman-teman gunakan sebagai masker wajah tersebut akan menyerap minyak pada wajah teman-teman, sehingga wajah akan nampak lebih cerah dan bercahaya.


Lalu bagaimana jika ada dari teman-teman yang wajahnya berjerawat? Temean-teman bisa membaca artikel cara menghilangkan jerawat dengan cepat di blog ini. Selain itu juga bisa merawat wajah berjerwat dengan membelah jerus  tipis dan mengoleskannya pada wajah teman-teman. Jika teman-teman melakukannya dengan rutin dan teratur maka selain jerawat yang akan berkurang, wajah teman-teman pun akan nampak lebih cerah dari biasaya.

Jika masalah kulit wajah sudah teratasi, maka teman-teman juga tetap harus menjaganya dengan konsisten dan rutin sehingga wajah teman-teman akan tetap terjaga kesehatannya dan tetap nampak cerah, segar, bercahaya dan mempesona. Tidak perlu repot untuk merawat muka kita, cukup lakukan perwatan muka yang sederhana. Jika teman-teman mau tahu caranya, teman-teman bisa menemukan tips merawat muka dengan mudah





No comments:

Post a Comment