Monday, September 7, 2015

Merawat Muka dengan Benar

Merawat Muka dengan Benar ala Remaja




Merawat muka dengan benar ala remaja masa kini. Beda ya caranya merawat muka remaja masa kini dan masa lalu? Menurut saya pasti beda. Paling tidak kosmetik yang digunakan pasti berbeda, karena sekarang banyak sekali pilihan sabun pembersih muka, kalau dulu mungkin hanya ada 1 atau 2 brands saja. Bahkan kalau kita bicara lebih dari 20 tahun yang lalu, mungkin para remaja belum mulai merawat muka mereka karena memang belum membutuhkannya karena udara masih segar alami dan polusi belum separah sekarang. Tetapi kalau sekarang sebagai remaja, kita tidka mau merawat muka, atau paling tidak membersihkan wajah secara teratur, pasti wajah kita lama kelamaan akan terlihat kusam. Dan akhirnya membaut kita BT, karena siapa sich remaja yang suka kalau mukanya kusam?

Polusi di kota besar seperti sekarang membuat wajah yang tidak dirawat dengan benar akan mengalami banyak masalah. Wajah akan bermasalah dengan jerawat, kusam dan sering menimbulkan maslaah lainnya. Untuk menghindari hal ini, paling tidak kita harus mulai untuk merawat muka dengan benar ala kita sendiri selaku remaja. 

Apa saja yang harus dilakukan untuk merawat wajah dengan benar? Saya sudah mempraktekkan beberapa langkah cara merawat wajah yang benar dan sudah saya buktikan sendiri kalau cara ini berhasil. Cara ini sudah saya lakukan dalam 3 bulan secar rutin dan hasilnya muka saya yang biasanya berjerawat dan kering, sekarang sudah bebas dari jerawat dan kulit kering. Saya hanya melakukan beberapa langkah sederhana yang mudah untuk dilakukan dan snagat cocok dengan remaja seperti kita, kaena tidak sulit, simple, murah dan juga alami.

Beberapa cara yang salah lakukan untuk merawat muka dengan benar ala remaja adalah:

  1. Cuci muka dengan rutin dan dengan cara yang benar.
  2. Kenali jenis kulit kita, karena merawat muka dengan benar harus sesuai dengan jenis kulit kita.
  3. Gunakan pelembab yang tepat.
  4. Berikan makanan yang cocok untuk kulit kita.
  5. Jangan lupa berolah raga,
Itu adalah beberapa hal yang saya lakukan untuk merawat muka dengan benar. Jadi silahkan teman-teman mempraktekkannya dan lihat hasil yang akan teman-teman capai dengan mempraktekkan cara merawat wajah dengan benar.


No comments:

Post a Comment