Wednesday, September 16, 2015

Merawat Muka Secara Alami

Merawat Muka Secara Alami itu Mudah


Merawat muka secara alami itu mudah, ga repot. Ga repot dan irit biaya pastinya karena alami, yang penting kita wajin saja melakukan perawatan wajah dengan baik dan benar. Sebenarnya banyak sekali kita menemukan petunjuk cara merawat muka dengan baik dan benar, tetapi permasalahan utama saya pribadi adalah sulit untuk mengetahui jenis kulit saya jika tidak datang ke ahlinya atau ke dokter kulit. 

Saya cukup beruntung karena kulit wajah saya tidak bermasalah, karena menurut teman saya, kulit saya tergolong kulit normal. Jadi saya tidak membutuhkan perawatan ekstra seperti adik saya yang memiliki jenis kulit berminya. Saya cukup merawat wajah saya dengan mudah. Sehabis mandi pagi saya cukup menggunakan pelembab standar saja dan memakai bedak, lalu malam hari saya cukup mencuci muka saya dengan sabun cuci muka dan memakai pelembab khusus malam hari sebelum tidur. Setiap hari saya lakukan rutin seperti itu dan muka saya tidak bermasalah. Beda sekali dengan asik saya yang jenis kulitnya kulit berminyak. Banyak sekali rangkaian perawatan wajah yang harus dilakukannya untuk mejaga kulit mukanya. Pelembab yang digunakannya pun bermacam-macam dan dia juga merawat mukanya secara alami menggunakan air teh basi atau teh yang sudah dibuat dari 1 hari sebelumnya.

Lalu bagaimana cara merawat muka secara alami? Bisa dengan banyak cara, contohnya dengan menggunakan air teh basi yang biasa dilakukan oleh adik saya. Menggunakan teh basi secara rutin bisa memberikan hasil kulit wajah yang cerah alami. Air teh basi ini sangat cocok digunakan untuk jenis kulit berminyak untuk menjaga kecantikan dan kebersihan kulitnya, bahkan baik juga untuk kulit yang berjerawat. Air teh basi ini juga berkhasiat untuk menghilangkan ketombe.

Selain air teh basi bagus digunakan untuk kulit yang berminyak dan berjerawat, ampas teh itu sendiri bagus untuk membersihkan kulit. Selain itu mengkonsumsi teh secara rutin bisa membuat kulit menjadi cantik dan awet mudah.

Jadi untuk teman-teman yang mau merawat mua secara alami bisa menggunakan air teh basi, ampas teh dan juga minum air teh secara rutin, dijamin wajah teman-teman akan menjadi semakin cantik dan bercahaya. Terbuktikan merawat muka secara alami itu mudah dan ga repot :) 

No comments:

Post a Comment